Pablo Silva Jadi Juara Utama di Turnamen Poker Online Irlandia Terbuka

Pemain poker online asal Brasil bernama Pablo Silva berhasil memenangkan Irlandia Terbuka pertama yang berlangsung online di partypoker. Dia memenangkan total € 462.100 untuk usahanya dan berhasil memuncaki 2.945 pemain. Lawan terakhirnya di bagian atas acara adalah pemain legendaris Hongaria Andras Nemeth.

Dengan cara ini, Silva berhasil menambahkan satu acara lagi ke daftar acara yang telah dimenangkannya, yang saat ini juga mencakup JUTAAN Acara Utama Amerika Selatan, yang berhasil dimenangkannya pada Februari.

Sihao Zhang selesai di tempat ketiga, meskipun ia memulai Hari 3 sebagai pemimpin chip. Beberapa pemain lain yang juga berhasil mencapai meja final adalah Parker Talbot dan Tom Middleton.

Faktanya, Zhang bisa bertahan pada chip memimpin sampai dia sampai di meja final, dan dia jauh di depan Silva dan Nemeth.
Tabel Hasil Akhir

Segera setelah meja terakhir dimulai, pemain pertama yang menabrak pagar adalah Shaun Conroy, yang bertaruh tiga all-in dengan ace-queen di tangannya. Namun, pemain yang merupakan lawan utamanya di tangan itu tidak lain adalah Silva, yang kebetulan memiliki sepasang ratu. Tangan itu penting bagi Silva saat dia muncul sebagai pemimpin chip setelah itu.

Pada saat itu, Silva memiliki hampir dua kali lebih banyak chip dibandingkan dengan yang berikutnya. Namun, Zhang memutuskan bahwa ini belum waktunya untuk menyerah. Dia memiliki ace-sepuluh di sakunya melawan ratu saku Parker Talbot.

Zhang mendorong tombol di buta besar, dan Talbot memanggil. Namun, Zhang memiliki banyak keberuntungan karena dua puluhan jatuh di sungai, membuatnya menjadi tangan tiga macam – cukup untuk mengalahkan Talbot dan mengirimnya ke rel.

Selain dari Conroy, satu-satunya orang Irlandia lain yang berhasil mencapai final Terbuka Irlandia Online adalah Gerard Finlay. Dia berakhir di urutan kelima, memenangkan total € 96.032 untuk usahanya. Untuk Permainan Judi segera Gabung Bersama Garuda303

Dia menghadapi Zhang dengan mendorong ratu-ratu melawan raja ace Zhang. Namun, Zhang beruntung sekali lagi karena ace lain muncul di kegagalan, yang berarti sudah waktunya bagi empat pemain terakhir untuk melanjutkan permainan tanpa pemain Irlandia dalam permainan.

Pada saat itu, Silva memimpin chip, yang semakin meningkat ketika ia menang melawan rekan senegaranya Eduardo Silva. Eduardo langsung menjatuhkan diri dan yakin bahwa ia akan menang.

Namun, belokan terbukti lebih bermanfaat bagi Pablo, yang juga memiliki straight – kecuali dia lebih besar. Oleh karena itu, Eduardo harus mengucapkan selamat tinggal pada turnamen, mendapatkan total € 139.004.

Silva melanjutkan langkahnya ketika dia menghadapi Zhang, mendorongnya secara membabi buta ke arahnya. Meskipun Zhang lebih baik dengan ace enam, Silva berhasil gagal dalam undian imbang.

Sebuah berlian muncul di belokan, yang berarti Silva berhasil membuat undian, mengambil semua keripik Zhang di sepanjang jalan. Oleh karena itu, Zhang berakhir di urutan ketiga, menghasilkan € 224.474.

Pada awal head-up, Silva memiliki keunggulan 2: 1 chip, tetapi Nemeth segera berhasil naik tingkat tumpukan. Namun demikian, sejak saat itu ia tidak dapat memperbaiki, dan Silva mengambil masalah itu dengan tangannya sendiri.

Di tangan terakhir, Nemeth berhasil menjatuhkan sepasang dan mengubah dua-pasangan. Namun, kartu gilirannya adalah satu-satunya yang membantu Silva membuat garis lurus, jadi Silva memutuskan untuk menelepon ketika Nemeth melakukan all-in pada giliran. Sungai itu adalah batu bata, yang berarti Silva memenangkan acara tersebut, dan Nemeth harus menerima hadiah hiburan sebesar € 325.423.